1657408484514812
Loading...

Ada Wanita Kebelet Pipis, Pesawat Terbang di China Gagal Lepas Landas


Pernahkah Anda mengalami kebelet pipis atau menahan saat ingin buang air kecil? Siapa sangka, ternyata kebelet pipis juga bisa menggagalkan pesawat terbang untuk lepas landas, Kok bisa?


Seperti yang terjadi pada penerbangan dari Maskapai China Southern CZ3456, dari Chongqing, menuju Shenzhen, pada 26 Maret 2016. Tepat setelah pesawat baru saja menyelesaikan proses boarding dan bersiap untuk lepas landas. Para penumpang berteriak histeris setelah seorang wanita berusia 50 tahun yang tak kuat mengantri di toilet membuka pintu emergency pesawat.

Seperti dikutip dari Shanghaiist (27/3/20106), setelah wanita tersebut membuka pintu emergency. Alhasil, alat khusus keadaan gawat darurat menjadi mengembang dan menyebabkan penerbangan sampai tertunda hingga beberapa jam. Ketika pesawat baru saja bersiap untuk lepas landas, para penumpang seketika mendengar suara desisan yang cukup kuat. Saat diperiksa, para penumpang menyadari kalau alat seluncur khusus keadaan darurat dari pesawat tersebut telah mengembang.                                        
Tak ayal, kejadian ini langsung membuat penumpang lain menjadi histeris dan menimbulkan keributan kecil di dalam pesawat.Para kru dari pesawat akhirnya menyadari kalau ada salah seorang penumpang wanita, yang ternyata baru pertama kali menaiki pesawat, dan mencoba untuk membuka sebuah pintu emergency dan menyebabkan seluncuran tersebut menjadi mengembang.

Para penumpang pun harus diturunkan dari pesawat dan terpaksa menunggu selama lebih dari dua jam, hingga petugas berhasil menangani dan memperbaiki masalah tersebut. Para penumpang yang kesal langsung beramai-ramai mengungkapkan kekecewaannya di salah satu situs media sosial Weibo. 

Menyusul insiden tersebut, boarding pass serta paspor milik sang penumpang yang tak diketahui identitasnya langsung disita kru kabin. Tak lama, wanita yang seharusnya terbang dalam penerbangan tersebut akhirnya harus dibawa oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.





Ragam Dunia 2280970937199912893

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email