1657408484514812
Loading...

Ahok Rapat Bersama Tim Cybernya Ditemani Bir, #BuzzerAhokMabok Hebohkan Twitter


Pertemuan Ahok dengan tim cyber (penggiat media sosial) pada Jumat (8/4) lalu, terus menjadi perbincangan diantara netizen. Sebab foto pertemuan yang dilakukan di kediaman pribadi Ahok kawasan Pantai Mutiara, Kapuk, Jakarta Utara tersebut tersebar di media sosial.


Salah satu yang menjadi perbincangan dari foto itu adalah caption yang menunjukkan suguhan minuman beralkohol (bir kaleng) diantara penggiat media sosial pendukung Ahok. Lantaran foto tersebut, pihak-pihak yang selama ini berseberangan, menjadikan caption foto tersebut sebagai alat menyerang Ahok dan pendukungnya.

Salah satunya adalah mantan menteri pemuda dan olahraga era presiden SBY, Roy Suryo. Melalui akun Twitternya @KMRTRoySuryo ia mentweet link berita pertemuan tersebut beserta caption foto tersebut. Minggu (10/4) Roy Suryo mentweet:

"Tweeps, Hari2 ini beredar FOTO RAPAT 'Relawan' Penggiat Sosial HOAX,".
                                             
Foto tersebut memuat 20 orang penggiat media sosial pendukung Ahok yang berkumpul dalam acara makan malam. Foto yang telah tersebar di media sosial tersebut kemudian  dilakukan caption pada beberapa kaleng bir yang berada di atas meja makan. Unggahan foto ini di media sosial lantar menjadi alat untuk menyerang Ahok dengan hastag #BuzzerAhokMabok.

Bahkan Roy Suryo mengunggah foto caption beberapa posisi duduk dan kaleng kaleng bir yang berada di meja makan dan di hadapan para relawan media sosial. Secara terang terangan Roy bahkan melakukan caption sebuah kaleng bir di hadapan Ahok. Roy lanjut berkicau:

"Tweeps, Soal PESTA MIRAS di Rumah HOAX, Banyak yg minta LEBIH DETAIL. Lihat saja Posisi KALENG masing,"

Dikabarkan foto tersebut tersebar setelah salah seorang dari yang hadir dalam pertemuan tersebut Dede Budhyarto dengan akun twitternya @kangdede78 menyebarkan foto tersebut di media sosial. Lantas foto tersebut pun menyebar di nitizen, dan menjadi pembicaraan terkait ketidakpantasan di mata publik.





Pilkada DKI Jakarta 3636687197484046937

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email