1657408484514812
Loading...

Bertemu Cinta Sejati, Wanita Berwajah Aneh itu Kini Hidup Bahagia


Jennifer Hiles, wanita asal Dakota Amerika Serikat telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya dengan julukan 'monster'. Hiles mengalami kondisi langka yang menyebabkan wajahnya rusak tak terkendali.


Kondisi itu dikenal sebagai 'arterial venous malformation' yang menyebabkan pembuluh darahnya bercabang secara tak lazim.

Hiles mulai merasakan penyakit tersebut merusak wajahnya di usia 12 tahun. Hiles sudah menjalani banyak prosedur operasi menyakitkan pada wajahnya. Ia kerap mengalami pendarahan secara tiba-tiba yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit berulang kali.

Hiles sudah melalui banyak penderitaan dalam hidupnya dengan menghabiskan waktu di rumah sakit dan menerima berbagai ejekan dari lingkungannya. Namun, kini Hiles tak ingin menutup dirinya. Ia tetap berusaha menjalani hari-harinya dengan semangat.                                              
Suatu hari, Hiles bertemu dengan pria bernama Dustin VanOverschelde di sebuah kelas biologi. Hiles tak pernah menyangka bahwa pria inilah yang kemudian mengubah hidupnya menjadi lebih berarti. Dustin tak ragu menyatakan cintanya pada Hiles dan mengajaknya menikah. Dustin mengungkapkan bahwa walau tak cantik secara fisik, Hiles memiliki kecantikan hati yang berbeda dari orang lain, dan itulah yang membuatnya jatuh cinta pada Hiles. Mereka pun akhirnya menikah walau dengan kondisi wajah Hiles yang rusak.

Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Kya dan Marlena. Keduanya mengerti bahwa sang ibu mengalami kondisi langka. Hiles kini memiliki hidup yang baru dengan suami dan dua anak yang menyayanginya. Operasi kali ini adalah harapan barunya untuk dapat menjalani kehidupan normal seperti orang lain.





Ragam Dunia 155063875442019745

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email