1657408484514812
Loading...

Goyang Hot Di Panggung Sambil Bawa Ular, Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Kobra Di Karawang


Kematian penyanyi dangdut di Kabupaten Karawang, Jawa Barat bernama Irma Bule (29) pada Minggu (3/4/2016) malam karena dipatuk ular King Kobra saat manggung menghebohkan warga Karawang dan sekitarnya.


Irma Bule adalah penyanyi yang cukup dikenal di daerah Karawang, Purwakarta, dan sekitarnya. Sudah sekitar 8 tahun ia berkarier di dunia tarik suara.

Penampilannya yang tak biasa membuatnya lebih mudah dikenal daripada penyanyi lain. Setiap manggung, Irma selalu membawa ular sebagai teman bergoyang. Tak tanggung-tanggung, ular yang dibawanya biasanya jenis ular venom seperti King Cobra. Selain manggung bersama kelompok orkes dangdutnya sendiri, ia biasanya juga diundang oleh orkes dangdut lain untuk menjadi bintang tamu.

Adapun saat kejadian, Irma mentas di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (3/4) malam.

Irma sedianya membawakan dua lagu.                            
Pada lagu pertama, ia sempat menyanyi dengan memegang ular yang diberi nama Rianti.

"Namun pas lagu kedua, entah kenapa Irma mungkin tidak sengaja menginjak kaki Rianti. Seketika, Rianti langsung menggigit paha Irma," ujar seorang penonton bernama Diki.

Menurutnya, Irma sempat diminta untuk mengobati gigitan ular itu. Namun, Irma menolaknya karena merasa baik-baik saja.

"Ada yang nawarin untuk diobati tapi Irmanya tidak mau dan milih beresin lagu kedua. Eh sejam kemudian, Irma langsung tak sadarkan diri. Sempat mau dibawa ke klinik tapi di jalan, badannya sudah dingin,' katanya.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang masih menyelidiki kematian pedangdut bernama Irma Bule yang tewas dipatuk ular pada Minggu (3/4) petang di Karawang.

"Kami masih mencari pemilik ular yang mematuk korban. Soalnya informasi yang kami terima, ularnya bukan milik korban," ujar Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satrya Wicaksono melalui ponselnya, Selasa (5/4/2016).





Info Jawa Barat 3087719873337440796

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email