1657408484514812
Loading...

Hasil Survey: Wanita Ingin Bercinta Sebelum Tidur, Pria Inginnya Sebelum Sarapan


Ada sebuah idiom populer mengatakan, perempuan dari Venus dan lelaki dari Mars. Namun, menurut hasil survei seks terbaru, laki-laki dan perempuan tampaknya juga beroperasi di zona waktu yang berbeda.


Rata-rata perempuan menginginkan hubungan seks antara pukul 23.21 malam. Sementara, lelaki lebih menginginkan hubungan seks di waktu yang agak merepotkan, pukul 7.54 pagi, ungkap sebuah penelitian di Inggris, seperti dilansir laman Independent.

Rentang waktunya cukup lebar, dari jam 23.00 sampai 02.00 untuk perempuan, dan 06.00 sampai 09.00 untuk laki-laki. Dengan tekanan waktu tersebut di pikiran mereka, hanya 16 persen lelaki yang menginginkan berhubungan intim sebelum tidur.

Tidak mengherankan jika jajak pendapat terhadap sekitar 2300 orang dewasa oleh sebuah perusahaan mainan seks mengungkap, sekitar 68 persen perempuan dan 63 persen laki-laki berhubungan dengan dengan seseorang yang gairah seksnya tidak cocok dengan mereka sendiri.                                              
Selanjutnya, sebanyak 50 persen perempuan dan dua pertiga perempuan mengatakan, mereka dan pasangan mereka menginginkan jumlah aktivitas seksual yang sama.

Penelitian ini juga mengungkap perbedaan dorongan seksual antara laki-laki dan perempuan. Lebih dari setengah dari jumlah responden laki-laki melaporkan, hasrat seksual mereka konstan. Sementara, sebanyak 36 persen perempuan mengatakan dorongan seksual dipengaruhi oleh suasana hati mereka.

Richard Longhurst salah satu pemilik perusahaan mainan seks tersebut berkata, “Ini menunjukkan, ada perbedaan besar dalam jam bercinta di antara kedua jenis kelamin.”

“Laki-laki siap bercinta sebelum sarapan, sedangkan perempuan menginginkan gairah seks sebagai hal terakhir di malam hari.” Yang menarik, katanya Longhurst melanjutkan, kebanyakan orang pada akhirnya cenderung menemukan kebahagiaan seksual dengan pasangan yang punya kebutuhan seks serupa.



Fakta Seks 8305420670943566454

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email