1657408484514812
Loading...

Ingin Lepas Keperawanan, Aktris Seksi Thailand Pasang Iklan Raksasa Dijalan


Aktris televisi Thailand bernama Aranya “Pui” Pathumthong, memasang iklan mencari suami untuk melepas keperawannya di Billboard. Dalam iklan, dia ingin sekali saja merasakan berhubungan badan untuk melepaskan keperawanan sebelum dia meninggal.


Namun, gara-gara iklan ini dia harus berurusan dengan polisi. Iklannya dianggap mengumbar materi cabul di tempat publik.

Aktris cantik ini sudah berusia 45 tahun dan mengklaim masih perawan. Dia memasang iklan raksasa dengan foto vulgar lantaran putus asa setelah gagal mendapatkan jodoh baik melalui agen kencan maupun melalui aplikasi online.

Polisi memeriksa Pui dan menjatuhkan denda pada agen iklan yang bertanggung jawab atas pemasangan iklan. Dendanya sekitar 500 Baht. Polisi juga merobohkan billboard yang memajang iklan ini.

Iklan mencari suami itu memajang foto seksinya yang menonjolkan bagian belahan dada dengan judul; “I Want You".

Tulisan lain di iklan mencakup nomor teleponnya dan pesan berbunyi; ”40 (tahun) dan seorang perawan, Pui Aranya mencari suami!".

“Biarkan saya sekali saja sebelum saya mati,” lanjut iklan itu.

Aranya kepada media lokal mengaku serius mencari suami dan telah memilih untuk menampilkan iklan billboard-nya di Distrik Lat Phrao, Bangkok.

Meski demikian, polisi tetap memeriksa aktris ini dan menuntut agen iklan bertanggung jawab atas penyebaran materi cabul di tempat publik.

“Kami juga ingin mempertanyakan wanita di poster ini tentang motifnya,” kata pihak kepolisian setempat melalui seorang juru bicara, seperti dikutip Mirror.





Ragam Dunia 8278903505964746621

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email