1657408484514812
Loading...

Kiamat Sudah Dekat! Ibu dan Anak Kandung ini Saling Cinta dan Mau Menikah


Dunia ini sepertinya sudah mendekati akhir zaman alias kiamat. Buktinya, sudah banyak kejadian aneh terjadi di dunia. Mulai dari pernikahan sesama jenis hingga yang terbaru pernikahan antara ibu dan anak kandung sendiri.


Ya, seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Di mana ibu dan anak terlibat hubungan asmara. Mereka adalam Kim Barat (51) dan Ben Ford (32). Keduanya diketahui telah menjalani hubungan terlarang selama dua tahun. Mereka memutuskan untuk berpacaran setelah keduanya dipertemukan kembali setelah 30 tahun berpisah, sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.

Mereka terpisah karena Kim dipaksa memberikan Ben untuk diadopsi setelah seminggu ia lahir. Mereka dapat bertemu lagi setelah Ben, yang tinggal di AS mengirim surat pada ibunya yang tinggal di Inggris, pada tahun 2003.

Semenjak itulah, pasangan ibu dan anak itu mulai saling berkomunikasi lewat telepon, sebelum memutuskan untuk bertemu.

Hingga tibalah saatnya mereka bertemu di sebuah hotel dan memesan alkohol.                  
Setelah meminum alkohol itu mereka kemudian melakukan ciuman pertama mereka.

Setelah itu keduanya terbang ke Michigan, di sana mereka mendirikan sebuah kehidupan baru. Di sana, rasa cinta mereka semakin besar dan bahkan mereka berencana untuk menikah kemudian memiliki anak.

Padahal dua tahun sebelumnya, Ben telah memiliki seorang istri bernama Victoria. Namun, istrinya ditinggalkannya karena ia lebih memilih menjalani hubungan dengan ibunya.

Pasangan itu bersikeras bahwa hubungan mereka tidak incest. Mereka justru mengatakan hal itu adalah Genetik objek seksual, yang merupakan istilah digunakan untuk keluarga yang memiliki daya tarik seksual satu sama lain, setelah bertemu sebagai seorang dewasa, seperti dilansir The New Day.

“Saya tahu orang-orang akan mengatakan kami menjijikkan, bahwa kita harus bisa mengendalikan perasaan kita, tetapi ketika Anda terkena cinta sehingga membuat Anda bersedia untuk menyerahkan segalanya untuk itu, Anda harus berjuang untuk itu,” kata Kim.





Ragam Dunia 2384983999391254014

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email