1657408484514812
Loading...

Pramugari-nya Seksi & Tak Pakai Baju, Maskapai Penerbangan ini Untung Besar


Sebuah maskapai penerbangan swasta di Vietnam dengan nama VietJet Air dikabarkan meraup untung besar tahun ini lantaran pramugarinya tampil seksi dengan busana setengah telanjang alias berbikini two piece (hanya mengenakan BH dan celana dalam) didalam pesawat.


Saat dalam penerbangan, sosok ramping pramugari di VietJet itu selain memberikan peringatan terhadap penumpang, mereka juga memberikan sedikit jogetan dengan busana hanya berbalutkan bikini seksi.

Agar suasana lebih menarik lagi dan penumpang pesawat tak bosan, para pramugari seksi itu juga tak lupa memperagakan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak.

Walaupun para penumpang merasa terhibur dengan pertunjukan dari para pramugari, tetapi Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV), otoritas penerbangan di Vietnam tak setuju dengan aksi ini.                                            
Hal ini dikarenakan banyak penumpang yang mengabadikan aksi pramugari seksi itu sehingga tak heran jika aksi pramugari di VietJet Air bisa menyebarluas di media sosial dan memberikan nilai negatif bagi masyarakat lain.

Akibat kasus menyebarluasnya video layanan para pramugari seksi itu, VietJet Air sempat terancam denda $1000.

Beruntung, pesawat telah mencapai ketinggian aman sehingga maskapai VietJet Air diizinkan untuk melanjutkan praktik.

Layanan unik dari VietJet dengan menghadirkan pramugari berbikini ini juga memiliki tujuan untuk mempresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nguyen Thi Phuong Thao, otak di balik layanan unik VietJet ini.

“Kamu memiliki hak untuk memakai apa pun yang kamu suka, baik bikini atau ao dai tradisional,” Kami tidak keberatan orang mengasosiasikan maskapai dengan image bikini, “Jika itu membuat orang-orang bahagia, maka kami ikut senang.” kata Phuang Thao.





Ragam Dunia 8396010997718524991

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email