1657408484514812
Loading...

Pria ini Punya 130 Istri dan 210 Orang Anak, Rahasia Dia Bisa Menggaet dan Kuat Meladeni Ratusan Istrinya Begini Ternyata


Seorang pria bernama Asentus Owgella Akuku asal Kenya menjadi sorotan masyarakat dunia. Pasalnya, pria tersebut memiliki 130 istri dan 210 anak. Wow! banyak banget ya, kok bisa?


Karena memiliki banyak istri dan anak, Akuku dijuluki sebagai ‘The Danger Man’ atau pria berbahaya.

Pernikahan dengan 130 wanita itu membuat Akuku masuk dalam buku rekor dunia.

Namun, dari jumlah tersebut hanya 40 istri saja yang diakui sah oleh negara berdasar hukum Kenya. Akuku pertama kali menikah pada tahun 1939. Dan terakhir kalinya pada tahun 1997, di usianya yang telah mencapai 79 tahun.

Pada usia 22 tahun, Akuku tercatat sudah menikahi 5 wanita dan di usia 35 tercatat sudah 45 kali menikah. Jika di hitung rata-rata, Akuku menikah 3 kali dalam setahun.

Lantas, apa rahasia dia bisa memiliki istri sebanyak itu?

Akuku mengaku rahasia keperkasaannya adalah menjaga pola makan dengan ketat.                                        
Dia mengatakan, kalau dirinya sangat menghindari makanan yang berlemak serta mengandung banyak garam.

Selama ini dia hanya mengonsumsi makan-makanan tradisional dan buah-buahan.

Sementara ketika ditanya soal menaklukkan hati wanita. Akuku mengungkapkan rahasianya hanya ada dua, yaitu gaya busana dan ucapan yang manis.

Akuku mengaku kalau dirinya adalah seorang pria yang gagah dan tahu dengan benar cara memperlakukan wanita. Sehingga tidak ada wanita yang mau menolaknya.

Meski memiliki istri dan anak yang sangat banyak, tetapi pria berkulit hitam tersebut hapal betul dengan nama-nama mereka. Dia bahkan membuat jadwal berkunjung untuk setiap istrinya, sehingga semuanya merasa adil.

Saking banyaknya istri dan anak, hampir semua orang di desa tersebut adalah keluarga Akuku.

Kini, Akuku tinggal bersama keluarga besarnya di Kanyamma dan Aora Chuodho di Kabupaten Ndhiwa dan Karungu di Kabupaten Nyatike, Kenya.





Ragam dunis 6126446824651232612

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email