1657408484514812
Loading...

Ribuan Orang Ikuti Festival Alat Kelamin Pria di Jepang


Ribuan orang, termasuk kaum perempuan, membanjiri jalan-jalan di Kawasaki, Jepang, untuk meramaikan Shinto Kanamara Matsuri, sebuah festival yang mengarak patung raksasa berwujud organ kelamin pria.


Festival yang sudah berlangsung 39 tahun terakhir ini digelar untuk menghormati kesuburan warga Jepang. Dalam festival itu diarak patung baja besar berbentuk organ kemaluan pria ke kuil kuno Jepang.

Acara tahunan ini dimulai pada tahun 1977 di Shrine Kanayama. Festival ini, seperti dikutip Mirror, diyakini merujuk kisah berdarah abad 17 di Jepang, tentang setan bergigi tajam yang jatuh cinta dengan wanita cantik.                                        
Dalam kisah itu, sang setan ditolak oleh istrinya dan para pasangan di generasi berikutnya menjadi korban.

Para kaum perempuan meramaikan festival itu dengan selfie bersama patung organ kemaluan pria yang diarak. Dari festival ini, muncullah Kuil Kanayama menjadi terkenal sebagai situs yang dimanfaatkan para pekerja seks untuk berdoa agar dilindungi dari penyakit menular seksual.

Ini bukan satu-satunya festival yang mengarak patung organ vital kaum pria. Di Jepang juga ada Honen Matsuri adalah festival kesuburan lain yang berlangsung setiap musim semi. Festival ini diramaikan dengan parade musik, upacara pakaian adat dan perayaan minum sake.





Ragam Dunia 7855350951258933770

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email