1657408484514812
Loading...

Wanita ini Menceraikan Suaminya Dimalam Pertama Pengantin Karena 'Burung Suami Tak Bisa Bangun'


Ada-ada saja kejadian yang menimpa seorang wanita di India. Dimalam pertama pengantin, dia terpaksa menceraikan suami yang baru saja menikahinya disiang hari karena ternyata suaminya diketahui menderita disfungsi ereksi alias impoten.


Gadis yang menikah di usia 18 tahun ini, berasal dari desa Katna di Murshidabad, negara bagian Bengal Barat. Dilaporkan, ia menemukan suaminya dengan 'kerbatasan' tersebut pada malam pernikahannya, dan dengan segera menuntut cerai, serta mas kawinnya dikembalikan.                  
Keluarga wanita itu mengaku, perceraian dibutuhkan untuk menjaga reputasi keluarganya yang bisa saja ternoda, karena bisa saja sang istri dicap mandul, jika pernikahan terus dilanjutkan dan tidak kunjung hamil.

Tidak seperti di budaya lainnya, di India mahar atau mas kawin diberikan oleh wanita kepada pria. Dan wanita beruur 18 tahun itu, dilaporkan meminta keluarga suaminya, untuk mengembalikan mahar sebesar 55.000 rand atau Rp50 jutaan dalam bentuk tunai, serta aset senilai jumlah yang sama.

"Pada malam pernikahan kami, saya menyadari bahwa suami saya memiliki disfungsi ereksi," kata wanita tersebut kepada Times of India.





Ragam Dunia 3023381318210185227

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email