1657408484514812
Loading...

Zulham Zamrun Resmi Kembali Dikontrak Persib Bandung


Persib Bandung mengakhiri spekulasi soal status Zulham Zamrun. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi menyatakan telah mencapai kesepakatan dengan Zulham Zamrun.


Zulham sendiri jadi pemain ke-27 yang memperkuat Maung Bandung dan secara resmi ikut diperkenalkan kepada ribuan bobotoh yang hadir dalam acara launching tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu.

Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita mengungkapkan pihaknya telah menyodorkan kontrak selama satu musim kepada Zulham dengan opsi perpanjangan kontrak. "Zulham sudah sepakat sama Persib, dia sudah setuju dengan kontrak satu musim," ungkap Glenn.

Meski saat ini masih dalam tahap pemulihan, Glenn percaya Zulham tetap bisa menunjukkan penampilan terbaik bersama Persib saat kembali ke lapangan dan benar-benar dalam kondisi fit.                                                      
"Dia sudah menunjukkan penampilan terbaik waktu di Piala Presiden. Dia itu pemain bagus dan kita cukup percaya dia bisa menampilkan permainan terbaik," harap Glenn.

Zulham sendiri mengungkapkan optimistis program pemulihan cedera yang dialaminya bisa berjalan lancar dan siap kembali ke lapangan dalam waktu dekat. "Insya Allah segera bisa mulai latihan normal lagi dan kembali main. Mudah-mudahan doakan saja," kata Zulham.

Ditanya soal alasannya memilih kembali memperkuat Persib, Zulham menyatakan, sudah jatuh hati dengan semua hal di Persib. Mulai dari kondisi tim, hingga perhatian besar dari bobotoh. Karena itu dia lebih mengedepankan tawaran dari Persib dibandingkan klub lain yang juga ikut mengincarnya.

Selain Persib, sebelumnya Zulham pun sempat dikabarkan tengah didekati oleh Arema Cronus, Persipura Jayapura dan PSM Makassar. Namun tawaran klub lain dia kesampingkan demi Persib yang telah memberinya pengalaman tak terlupakan saat turut serta membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015. (viva.co.id)





Berita Sepakbola Nasional 7279313340481896610

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email