1657408484514812
Loading...

Sonya Depari Ditunjuk jadi Duta Anti Narkoba Oleh Gereja-gereja Reformis Medan


Kamu masih ingat nama Sonya Depari? Siswi SMA Methodist I Kota Medan ini beberapa waktu lalu sempat membuah heboh, setelah perseteruannya dengan personel Satlantas Polresta Medan menjadi viral di dunia maya karena ia mengaku sebagai anak pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN), Arman Depari.


Kali ini, ia kembali menjadi perbincangan, tapi bukan karena ia melakukan hal negatif lagi, melainkan Ia ditunjuk gereja-gereja reformis di Kota Medan sebagai Duta Anti Narkoba.

Penunjukan itu dilakukan dalam ikrar bersama antara BNN dan gereja-gereja reformis Kota Medan. Ketua ikrar bersama, Wasinton Pane membenarkan, Sonya Depari ditunjuk menjadi Duta Anti Narkoba mewakili pemuda-pemudi gereja reformis.

“Sonya kami tunjuk menjadi Duta Anti Narkoba pada perayaan 500 tahun berdirinya gereja-gereja reformis Kota Medan. Hal ini sebagai bentuk keterwakilan pemuda-pemudi gereja, katanya, seperti dikutip dari Waspada Online, Sabtu (7/5/2016).

Wasinton menambahkan, penunjukan Sonya Depari diharapkan dapat membuat yang bersangkutan menjadi lebih baik dalam menjalankan aktivitasnya.

“Ini merupakan usaha dari seluruh jemaat untuk memulihkan rasa percaya diri gadis cantik tersebut. Semoga ia bisa kembali percaya diri dengan apa yang sudah dialaminya,” ujarnya.





Narkoba 7929020568610023342

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email